Heboh! Foto Mirip Asmirandah Dan Jonas Rivano Berdoa Di Gereja Beredar

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Kisah lika-liku cinta artis Asmirandah dan Jonas Rivano memang belum ada ujungnya. Setelah dikabarkan saling berpindah agama, mereka juga masih harus berhadapan dengan kasus pembatalan pernikahan keduanya. Namun, kini jugang sedang heboh beredarnya foto yang diduga Asmirandah dan Jonas Rivano yang telah menggegerkan masyarakat.

Di dalam foto tersebut terlihat dua sosok yang sepertinya sangat mirip dengan Asmirandah dan Jonas sedang berdoa. Keduanya nampak seperti sedang berada di dalam sebuah gereja.

Asmirandah sendiri saat diliput media mengatakan, bahwa ia membantah telah pindah agama. Pernyataan tersebut ia sampaikan, melalui kuasa hukumnya. Namun foto berikut ini malah menunjukkan sebaliknya.

#bcfda5


Asmirandah dan Jonas Rivano diduga di dalam sebuah gereja

Afdhal Zikri selaku pengacara Andah mengaku belum bisa memberikan komentar terkait beredarnya foto tersebut. Ada yang mengatakan bahwa pindah agama adalah hak setiap orang. Namun beberapa orang ada yang tidak setuju dengan hal tersebut. Bagaimana menurut anda pembaca setia kepanjen fm?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive