Keren ! Stadion Kanjuruhan Punya Papan Iklan Digital

Monday, January 27, 2014

kaskus on blogspot


KepanjenFm.com Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, saat ini telah dilengkapi oleh papan iklan digital elektronik (Adboard LED) seperti halnya stadion-stadion di luar negeri. Kanjuruhan sepertinya masih satu-satunya stadion yang dilengkapi oleh papan iklan digital seperti ini. Bahkan, Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pun belum memilikinya.

Pemasangan papan iklan digital di Stadion Kanjuruhan dilaksanakan tanggal 5 Januari 2014, dan pertama kali digunakan saat pertandingan Arema Indonesia melawan Hamburg SV, Senin, 6 Januari 2014.

Para penonton dari tribun utama (VIP) pun banyak yang berdecak kagum dengan fasilitas terbaru ini. Papan iklan digital ini dipasang pada 3/4 bagian tepi lapangan. Artinya, papan iklan digital ini mengelilingi lapangan kecuali di bagian yang berdekatan dengan tribun VIP / kursi pemain.

Konon, harga papan iklan digital ini mencapai 6 miliar rupiah. Dan ini merupakan jasa besar dari sponsor utama baru Arema Indonesia yakni PT BAKRI Group. Tidak hanya lapangan Arema yakni Stadion Kanjuruhan saja yang mendapatkan rejeki dari sponsor baru Arema ini, tapi juga para pengurus Arema dan yang aktif di Korwil Aremania dari seluruh Malang Raya. Semoga dengan sponsor yang lebih berani bermodal besar ini lebih bisa memperkuat posisi Arema di persepakbolaan Indonesia maupun Asia.













#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive