Astaga !!! Urine Babi Dibuat Jadi Piring dan Sendok

Friday, January 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Urine merupakan sisa metabolisme yang tidak diperlukan oleh tubuh, dalam kondisi tertentu urine bisa mengandung racun maupun sineral sisa makanan dan minuman yang kita makan. Selain itu urine juga mengeluarkan bau yang tidak sedap, so. kesimpulannya tidak ada yang bagus dari si urine ini dan wajib kita buang. Apalagi dalam agama urine termasuk barang yang najis dan harus disucikan melalui air ataupun sabun.



Nah... Berbeda dengan di Indonesia, di Negara Denmark peneliti berhasil mengubah urine menjadi bahan plastik yang nantinya akan dibuat menjadi piring dan sendoh. Astaga...!!! Gilanya lagi urine yang dipakai bahan baku ini berasal dari Babi. Penelitian ini berhasil dilakukan oleh perusahan Agroplat. Mereka ingin menjadikan uine yang biasanya kita buang menjadi barang yang bermanfaat bagi manusia.



So... Diliat dari situ kita mulai sekarang harus berhati-hati danlebih jeli membeli produk dari luar negeri sebagus apapun bentuknya. Kita harus mencari tahu bahan baku apa saja dalam pembuatannya. Jangan sampai kita makan dengan bangga dan tidak tahu ternyata piring dan sendok yang kita gunakan berasal dari Babi.hehehe Bahaya..


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive