Gila! Anak-Anak Ini Rela Disuntik Botox Ibunya Demi Ajang Kecantikan

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pada beberapa waktu yang lalu pernah tersiar kabar yang menghebohkan, yakni seorang ibu di Inggris telah tega melakukan hal gila terhadap putrinya yang masih berumur 8 tahun. Lantas apakah yang memotovasi wanita ini sampai berani melakukan hal gila seperti itu?

Menurut kabar, wanita tersebut nekat melakukan hal gila itu terkait dengan kontes kecantikan yang kan diikuti oleh putrinya yang bernama Britney. Pasalnya sang anak disuntik agar memiliki wajah yang kencang dan juga nampak sempurna. Lantas berita ini pin langsung menjadi perbincangan publik seketika.

Selang beberapa waktu Kerry selaku ibu dari Britney yang diduga telah melakukan penyuntikan botox tersebut langsung mengklarifikasi bahwa menurutnya berita tersebut adalah bohong belaka. Ia mengatakan, bahwa ia dibayar oleh majalah Inggris The Sun untuk mengarang cerita palsu. Namun sayang beberapa orang sudah terlanjur percaya dan sempat mengencam tindakan gila Kerry terhadap anaknya, Britney.

#bcfda5




Namun agaknya rumor mengenai berita gadis ciliki yang diberi suntikan tak berhenti begitu saja. Semakin hari berita ini lantas terus diperbincangkan seiring dengan foto kontestan cilik yang dianggap tak normal dan tak apa adanya. Rumor mengenai perombakan tubuh dan wajah para gadis cilik ini pun semakin luas dan membahana. Haduh-haduh... sangat disayangkan ya?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive