Hotel Bawah Tanah Terdalam Yang Pernah Ada

Monday, January 27, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com - Hotel merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan untuk berlibur. Baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing biasanya memilih hotel sebagai tempat tinggal sementara untuk masa liburannya. Ada beberapa pilihan hotel yang bisa digunakan untuk menginap. Mulai dari hotel berbintang 5 dengan fasilitas standart tinggi maupun hotel biasa yang sederhana. Kebanyakan, hotel bermodel secara bertingkat atau tidak bertingkat namun dengan lahan yang luas. Hotel yang satu ini sangat menarik. Dia tidak meniru model beberapa hotel yang ada. Namun hotel ini menciptakan trend tersendiri. Yaitu hotel bawah tanah. Di beberapa negara di dunia, hotel bawah tanah ini sudah banyak dibangun. Berikut adalah hotel bawah tanah terdalam di dunia yang pernah ada.









Sala Silvermine Hotel adalah hotel yang menyandang predikat sebagai hotel bawah tanah terdalam di dunia. Hotel ini terletak di Sala, Swedia dengan kedalaman 155 meter di bawah tanah. Hotel ini dibangun di lokasi penambangan perak. Interior hotel ini terdiri dari dua buah ruang suite yang besar, tempat makan, musium, panggung teater dan beberapa tempat lainnya.









Prosedur menginap di hotel ini hampir sama dengan hotelhotel pada umumnya. Jika anda sudah menyelesaikan urusan dengan resepsionist, akan ada seorang pemandu yang akan membawa Anda berkeliling dan mengenali bagianbagian hotel. Barulah ketika malam tiba, Anda ditinggal sendirian untuk menikmati hotel ini. Namun Anda tak perlu khawatir, karena tetap akan ada karyawan yang berjaga. Anda pun dibekali dengan alat komunikasi untuk menghubungi karyawan jika membutuhkan sesuatu. Karena ponsel Anda akan sulit berfungi di bawah tanah.



#bcfda5






Jika Anda berminat untuk menginap di hotel ini Anda perlu menyiapkan uang sebesar $ 600 USD. Itu adalah tarif per malam untuk dapat menikmati sensasi menginap di bawah tanah dan menikmati eksotika pemandangan gua yang sangat indah. Fotofoto di atas adalah beberapa foto interior hotel tersebut. jika anda tertarik, langsung saja berangkat dengan membawa uang untuk menginap tersebut.










SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive