Karena Melahirkan Anak Berwajah Jelek, Pria Ini Sampai Ceraikan Istrinya

Tuesday, January 28, 2014

kaskus on blogspot


Ilustrasi Gambar

KepanjenFm.com Jadikanlah artikel ini sebagai pelajaran agar anda yang belum menikah untuk bisa selalu terbuka dengan calon pasangan anda nantinya. Berita berikut ini memang telah beredar pada awal November tahun lalu dan begitu menghebohkan.

Seorang pria di China bernama Jian Feng berniat telah menceraikan istrinya karena sudah melahirkan bayi dengan wajah yang kurang sedap di pandang dan terlihat tidak mirip kedua orang tuanya sama sekali. Jian Feng bersikeras bahwa bayi tersebut bukanlah darah dagingnya. Awalnya ia mengira, istrinya telah berselingkuh dengan pria lain.

Lalu untuk dapat mengetahuinya tentu saja lewat tes DNA. Hasil tes DNA membuktikan bahwa bayi yang dilahirkan istri Jian Feng 100% anak kandungnya. Lalu mengapa anak tersebut tidak memiliki wajah yang mirip, sementara Jian Feng merasa wajahnya tak seburuk itu dan istrinya pun juga cantik. Ternyata ada sebuah rahasia besar yang disembunyikan istri Jian Feng.



Jian Feng, Istri Jian (Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik) dan Anaknya Istrinya ternyata dulu saat masih lajang pernah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Hampir Rp. 1 miliar telah ia habiskan untuk mempermak wajah wanita tersebut. Hasinya pun memang terlihat sangat bagus dan cantik, tetapi ia merahasiakannya dari sang suami.

#bcfda5




Sang wanita menganggap bayinya mirip dirinya sebelum operasi plastik, namun sang suami tak terima mengenai rahasia ini. Jian Feng menuntut ketidakjujuran istrinya mengenai oplas tersebut. Pria ini merasa tertipu dan dibohongi karena wajah cantik sang istri ternyata hasil bedah kecantikan. Hasilnya, Jian Feng memenangi gugatan cerai dan sang mantai istri harus membayar ganti rugi sebanyak Rp. 1,2 miliar.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive