Hah! Pria Ini Tahu Rasanya 'Diamakamkan'?

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seorang pria 43 tahun asal Serbia bernama Bratislav Stojanovic yang tak memiliki rumah ini ternyata memiliki kehidupan yang unik. Pria ini dikabarkan tinggal di sebuah wilayah pemakaman, namun bukan di bagian luar atau di atas tanah, melainkan di dalam tanah sebagaimana orang yang dikuburkan.

Tahukah anda, sudah 15 tahun ini ia berbagi wilayah dengan sebuah keluarga yang dimakamkan di tempat tersebut lebih dari 100 tahun lalu. Hiii...apa tidak horror ya tinggal di tempat seperti itu.





Namun ternyata, ia mengaku lebih takut kelaparan dari pada dengan hantu. Stojanovic selalu berusaha membuat rumah bawah tanahnya nyaman senyaman mungkin. Menurutnya, tempat tersebut kering dan hangat. Jauh lebih baik ketimbang di luar jalanan yang dingin.

Pada awalnya ia mengakui hidup di tempat tersebut memang sulit. Bahkan ia sering mengambil lilin dan patung rokok di sekitar pemekaman, namun karena sudah jarang orang yang pergi kesana, kini ia sedikit kesulitan mendapatkan rokok. Akhir-akhir ini, Bratislav malah lebih sering mengambil makanan yang telah dilemparkan orang-orang di jalanan.

Menurutnya, hal tersebut sudah tidak menjijikan. Orang-orang selalu membuang banyak hal yang baginya bisa berguna. Seperti lilin, makanan, pakaian dan sebagainya. Salah satu kelebihan berada di rumah seperti yang ia miliki sekarang adalah. tak akan ada orang yang bisa mengganggunya bahkan polisi sekalipun.

#bcfda5




Yang lucu adalah ketika Bratislav hendak keluar dari 'liang kubur' ia akan selalu keluar dengan hati-hati dan melihat dulu ke wilayah sekitarnya. Bukan karena takut diusir atau diserang, namun karena ia tak ingin menakuti siapapun yang pasti bakal mengiranya bangkit dari kubur.






SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive