Inilah Dampak Terlalu Kaya

Wednesday, January 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Setiap orang pasti sangat menginginkan kaya dan banyak uang. Dengan uang bisa melakukan apa saja, berbuat apa saja sesuka hati, membeli apa saja dan bisa pergi kemana saja. Tapi jika menemui orang kaya yang tidak bijak terhadap kekayaannya dan pamer secara berlebihan, bisa-bisa orang bisa merasa muak dan memberi kecaman.



Seperti yang dilakukan oleh Gao Yue Er, gadis manis ini adalah anak orang kaya yang tinggal di China, seperti para remaja pada umumnya, Gao Yue Er gemar berfoto-foto ria bersama teman-temannya dan membagikannya ke dunia maya. Sayangnya bukan foto yang baik untuk dicontoh, foto-fotonya kebanyak menunjukkan status kekayaannya yaitu sperti limpahan barang-barang bermerek yang harganya puluhan juta. Dan yang lebih menyedot perhatian dunia maya adalah fotonya bersama setumpuk uang.



#bcfda5






Meskipun foto pamer harta kekayaan sedang trend di China, namun foto Yue Er ini cukup keterlaluan. Yang paling keterlaluan adalah fotonya yang memperlihatkan bahwa dia kebanyakan uang dan berpose dengan korek api yang menyala, seolah ingin membakar uang itu.



Publik yang melihat foto-foto yang berlebihan itu didunia maya sontak merasa gerah, dan menilai aksi remaja ini sangat tidak menghargai harta dan pamer berlebihan. Ia banyak menuai kecaman dari pemirsa dunia maya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive