Elvira Devinamira Putri Perwakilan Dari Jawa Timur Dinobatkan Sebagai Putri Indonesia 2014

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Elvira Devinamira Putri perwakilan dari provinsi Jawa Timur telah berhasil dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2014 di gedung Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu malam.

Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman telah menyematkan mahkota yang sudah diembanya selama setahun lalu kepada sang penerus barunya, yakni Elvira Devinamira.

Sementara itu Runner Up II diraih oleh kontestan adal Daerah Istimewa Yogyakarta, Estelita Liana dan Runner Up I diberikan pada kontestan asal Sumatera Selatan, Elfin Pertiwi.





Elvira telah berhasil mengalahkan 37 finalis dari seluruh provinsi yang mewakili wilayah mereka di Indonesia.

Dari yang sebelumnya berjumlah 38 finalis, kemudian mereka disaring menjadi sepuluh besar yang meliputi perwakilan, Sumatera Selatan, D.I Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jambi, Papua, DKI Jakarta 5, Gorontalo dan Sumatera Barat.

Kesepuluh finalis pun kemudian diperkecil lagi menjadi lima kontestan, yaitu, Rakhmi Wijiharti dari Jawa Tengah, Noorzabilla Bambang S. dari DKI Jakarta 2, Estelita Liana dari D.I Yogyakarta, Ervira Devinamira Wirajayanti dari Jawa Timur dan Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan.

#bcfda5




Dari lima besar inilah kemudian terpilih tiga perwakilan dari D.I Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatera Selatan yang akan memperebutkan gelar dan mahkota Putri Indonesia 2014 yang lalu akan mengikuti ajang bergengsi Miss Universe 2014, Putri Indonesia Lingkungan dan mewakili ajang Miss International 2014 untuk Runner Up I dan Puteri Indonesia Pariwisata yang nanti juga akan mewakili ajang Miss Supranational untuk Runner Up II.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive