Jadi Duta 'AntiRokok' Selena Gomez Malah Tertangkap Bawa 'Djarum'

Monday, January 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kisah kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari kata sensasi yang terus mengejutkan publik. Dan jika kita berbicara soal sensasi, tahukah anda dengan sosok Justin Bieber? Justin dulunya memang merupakan mantan penyanyi cilik yang terlihat polos serta lugu. Namun seiring dengan berjalannya usia, pria tampan tersebut pun berubah menjadi sosok dewasa yang bengal.

Pada beberapa waktu yang lalu Justin memang baru saja diberitakan atas hukuman penjara yang ia dapat karena katahuan berkendara dengan keadaan mabuk karena minuman keras. dan hal inipun mengarah pada satu sosok yang pernah mewarnai hidup Justin Bieber, yakni mantan penyanyi cilik Selena Gomez.







Selena merupakan aktris wanita cantik yang juga merupakan mantan kekasih dari Justin Bieber. Tak hanya itu, gadis remaja ini bahkan merupakan seorang duta anti rokok yang sudah sangat dikenal dunia. Namun sebuah berita mengejutkan justru telah menimpa Selena baru-baru ini.









Selena pernah tertangkap basah sedang memegang rokok di tangannya. dan tentu saja hal ini sangat mengejutkan media mengingat Selena telah menyandang nama 'gadis baik' di mata publik selama ini. Ditambah Selena beberapa kali tampil sebagai duta yang menjunjung tinggi anti merokok sedunia.







#bcfda5






Namun tak hanya itu yang membuat berita ini semakin heboh terutama di Indonesia. Pasalnya Selena diketahui tengah memegang salah satu rokok merk Indonesia yang amat terkenal, yakni merk rokok Djarum! Tak hanya di Hollywood saja, namun berita ini pun kini sedang ramai dibicarakan di berbagai media dan media sosial dio Indonesia. Waduh, bagaimana nih menurut kalian?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive