Lucu! kontes wajah terjelek di Spanyol

Thursday, January 30, 2014

kaskus on blogspot




KepanjenFm.com Umumnya orang sebisa mungkin agar tampil sempurna, berwajah cantik atau tampan dan berfoto yang bagus, bahkan jika perlu sedikit di edit agar terlihat lebih menarik. Namun berbeda dengan kontes wajah ini, para peserta akan mendapatkan nilai tinggi jika wajahnya semakin "jelek".

Kontes lucu itu diadakan di Aste Nagusia, Spanyol. kontes itu sudah rutin dilaksankan sejak tahun 1978 yang dinamai concurso de feos (Kontes wajah jelek). Dalam kontes itu, seseorang yang bisa menunjukkan wajah paling jelek, akan keluar sebagai pemenang.

Para peserta harus menunjukkan ekspresi terjeleknya, harus sejelek mungkin, jika perlu orang lain tidak sampai mengenali dirinya. Lalu setelah dirasa mendapatkan wajah terjelek, barulah di foto, dan foto itulah yang akan dinilai juri. Meski ini kontes yang aneh, tapi pesertanya juga cukup banyak.

Foto-foto tersebut kemudian di upload di internet dan mengundang decak tawa bagi yang melihatnya. Jangankan orang lain yang melihat foto tersebut, para peserta kontes pun kadang pangling dengan dirinya sendiri karena saking jeleknya. Kontes itu kemudian semakin dikenal diseluruh dunia sebagai kontes wajah terunik yang pernah ada.

Apakah anda tertarik untuk mengikuti kontes itu? jika ia siapkan segera foto terjelek anda, tapi siap-siap juga untuk menjadi populer, bukan karena kecantikan atau ketampanannya, melainkan karena saking jeleknya. Berikut sebagain foto-foto peserta kontes. []

























#bcfda5





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive