Foto Ini Adalah Bukti Bahwa Cinta Dan Perasaan Dapat Mempengaruhi Tubuh

Saturday, January 11, 2014

kaskus on blogspot














KepanjenFm.com Sebuah penelitian membuktikan, bahwa perasaan cinta memang dapat memberikan dampak pada tubuh kita.

Dalam penelitian menunjukkan gambar-gambar bagaimana sensasi perasaan yang kita rasakan, nampak di tubuh kita.

Misalnya saja pada orang yang sedang merasa patah hati atau sedih, mereka yang merasakan perasaan ini akan merasakan sakit pada area dada mereka. Coba anda lihat pada gambar orang yang sedih atau cemburu. Anda akan melihat warna kemerahan yang menunjukkan adanya perasaan sakit dan marah.

Sementara bagi yang sedang jatuh cinta, mereka akan mengalami kehangatan di hampir seluruh tubuhnya. Apalagi bagi mereka yang sedang merasakan bahagia, kebahagiaan menjalar dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Foto ini dapat membantu kita untuk merespon saat orang lain punya perasaan seperti yang sudah di jelaskan di atas. Misalnya orang yang sedang marah, titik sensasanya memanas di kepala hingga tangan, yang seolah siap menyerang. Maka saat itu kita perlu membiarkannya menenangkan diri.

#bcfda5




Orang yang depresi atau sedih mengalami penurunan sensasi tubuh yang cukup signifikan. Oleh karena itu, kita perlu membantunya lebih antusias dan ceria. Selain membuat foto tersebut, penelitian juga menambahkan informasi bagaimana seseorang bereaksi pada orang lain yang telah membuat mereka menjadi iri.

Ternyata tak sedikit orang merasa puas ketika orang yang membuat mereka iri, mengalami kesedihan atau kegagalan. Memang fakta ini agak sedikit kejam, namun hasil penelitian ini memang menunjukkan bahwa orang lebih bisa tersenyum malah pada hal negatif. Ini hanya pada kategori orang yang membuat mereka iri.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive