Heboh! Anak Kecil Ini Berbadan Ular?

Thursday, January 9, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Seorak anak asal Bangkok, Thailand bernama Mai Li Ying ini telah menghebohkan dunia karena beberapa orang meyakini bahwa separuh badan gadis kecil ini tumbuh dengan bentuk seperti ular.

Namun, banyak juga orang yang tak percaya akan kebenaran foto ini. Menurut sebuah sumber, kehidupan Mai Li memang sangat jauh dari kehidupan normal bocah kecil seusianya. Sangking hebohnya, sampai beribu-ribu orang rela berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk melihat kebenaran dari foto tersebut. Tak hanya sekedar melihat mereka juga ingin mendo'akan dan mencari keberuntungan dari fenomena tersebut.

Menurut dokter ahli, Ping Lao, gadis kecil tersebut dikatakan dapat menderita penyakit yang sangat amat langkah. Penyakit aneh ini disebut Serpentosis Malianorcis atau penyakit Jing-jing. Penyakit langkah ini membuat badan bagian bawah penderitanya tumbuh seperti reptil.

Sayangnya, sumber-sumber di atas sepertinya tidak dapat dipercaya. Kemungkinan besar foto tersebut hanyalah editan alias HOAX. Di jaman ini banyak sekali model penipuan seperti ini, jadi jangan mudah percaya kalau belum melihat sendiri ya Guys.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive