Heboh! Lagi-Lagi Ditemukan Cumi-Cumi Raksasa. Real or Hoax?

Tuesday, January 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pada beberapa waktu yang lalu dunia media telah digemparkan dengan adanya penemuan monster raksasa berupa cumi-cumi yang sudah mati. Bila anda aktif di dalam jejaring sosial, pasti anda tahu kalau foto di atas pernah menjadi perbincangan orang banyak.

Dikabarkan, cumi-cumi yang terdampar di pantai California ini memiliki ukuran 49 meter lho. Banyak orang mengatakan bahwa monster cumi-cumi ini berasal dari perairan tercemar di Fukushima Dai-Ichi, Jepang.

Namun setelah diteliti kebenarannya, foto tersebut ternyata hanyalah hoax. Memang benar dalam tersebut adalah cumi-cumi raksasa, namun panjangnya hanya mencapai 9 meter. Cumi-cumi malangini diduga berasal dari ribuan tahun yang lalu dan ditemukan terdampar di pesisir pulau Spanyol, bukan di pantai California.

#bcfda5




Namun sayang, cumi-cumi seberat 182 kilogram ini ditemukan sudah tak bernyawa. Kesimpulan dari kabar ini adalah, monster laut yang sedang ramai dibincangkan akhir-akhir ini hanyalah editan dari cumi-cumi yang sudah ditemukan sebelumnya, di pesisir Spanyol tersebut. Coba anda perhatikan perbedaan  foto dia atas dengan yang di tengah. Tentu ada kan perbedaannya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive