Inilah Sifat Wanita Dilihat Dari Bentuk Payudara

Thursday, January 23, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Dalam budaya Tionghoa ternyata tidak hanya meramal dari Fengshui, tapi juga bisa meramal dari bentuk tubuh wanita yaitu payudaranya. Orang Tionghoa menggunakan ramalan payudaranya untuk mencari menantu. Karena bentuk wanita itu berbeda maka sifat dari wanita itu juga berbeda. Berikut ini merupakan ulasannya:





1. Payudara Montok

Wanita jenis ini  tidak tahan dengan ikatan serius dan cenderung cuek tapi jika sudah terikat dengan hubungan maka ia akan sangan peduli.



#bcfda5


2. Payudara Melebar

 Jenis wanita seperti adalah tipe orang yang periang dan membual.Namun sifat jeleknya adalah dia pemarah dan suka membesarkan masalah.



3. Payudara Naik Ke Atas 

 Wanita pemilik dada yang naik ke atas sangat mudah diatur, selalu waspada dengan sikon, menyukai orang yang bicaranya tidak bertele-tele dan setia pada pasangannya.

4. Payudara Datar

Sifat wanita pemilik dada datar ini sebangat menghargai kebebasan dan percaya diri. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu menyelesaikan dari masalah yang dihadapinya.



5. Payudara Kerucut 

Wanita jenis ini tipenya adalah suka dengan olahraga dan senang membaca buku. Buku yang dibaca pun jenis buku literatur dan seni.

6. Payudara Besar

 wanita jenis ini bertipe orang yg senang kebebasan ,tidak suka di kekang sehingga  dia sangat mandiri . gampang berhadaptasi dengan orang lain terutama pria.





7. Payudara Turun

 Wanita jenis ini adalah tipe orang yang sensitif. Jadi apabila pasanganny tidak perhatian maka ia akan marah. Dan selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaan pada kekasihnya.





9. Payudara Kecil

Wanita  tipe ini adalah tipe orang yang tidak bisa menolak orang lain. Sifatnya yang humble dan terbuka membuat dia mempunyai banyak teman karena tipe wanita ini adalah orang yang menolong.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive