Wah, Parah Binatang KBS Mati Lagi !!!!

Wednesday, January 15, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com
Binatang juga makhluk Tuhan, seharusnya kita bisa menjaganya dan memperlakukanya secara manusiawi. Tapi ternyata tidak seperti yang dialami oleh binatang-binatang yang berada di KBS ini malah binatang ini mati secara mengenaskan dan tidak wajar. Padahal berita yang sebelumnya belum tuntas, mungkin masih kita ingat bintang ynag bernama michael singa asal afrika yang mati, kini kambing gunung mati disangkar peraganya.

Setelah mendengar berita ini, M Mahmud ketua DPRD Surabaya, semakin yakin kalau keberadaan satwa ini memang sengaja dibunuh sebagai akibat belum tuntasnya perebutan pengelolaan KBS. Parah ya karena masalah itu satwa jadi dikorbankan. Setelah dilakukan otopsi oleh Tim kesehatan satwa KBS, menemukan penyebab kematian kambing Gunung itu ternyata terdapat luka memar di leher dekat kepala. jadi sekarang sisa anak kambing gunung 16 ekor. Pengelola mengatakan, dugaan kematiannya kemungkinan besar karena ditanduk oleh kambing gunung dewasa.

Sampai sekarang polisi masih melakukan penyelidikan atas matinya satwa KBS ini, karena terdapat keganjalan dan mungkin adanya pihak dalam yang ikut terlibat dalam masalah ini.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive