Dunia Mulai Menggila, Pria Ini Mengaku Bahwa Dirinya Adalah Yesus!

Tuesday, January 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seorang pria asal Brasil berusia 66 tahun ini baru saja mengejutkan dunia, ia mengaku sebagai reinkarnasi dari Yesus!. Pria ini berama Born Alvaro Theiss, ia merupakan seorang tokoh agama yang kini memiliki nama panggilan sebagai Inri Cristo.

#bcfda5




Inri sendiri berasal dari bahasa latin yang artinya adalah penyaliban Yesus. Pria ini mengaku mendapatkan wahyu pertama saat ia mendengar suara bisikan gaib di tahun 1979. Sejak saat itulah ia mulai melakukan banyak hal seperti ritual puasa dan lainnya agar bisa segera menjalankan 'amanah' yang menurutnya diberikan padanya.

Menurut sumber berita, Cristo dikabarkan sudah memiliki pengikut yang sebagian besar pengikutnya merupakan wanita. Tinggal di sebuah gereja, Cristo dan pengikutnya dikabarkan hanya bertahan hidup dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mereka tanam sendiri.

Kontroversialnya lagi, Cristo yang menyebut bahwa dirinya Yesus ini justru memiliki pandangan terhadap aborsi dan juga kapitalisme. Oleh karena itulah. Cristo sempat ditangkap oleh pihak kepolisian sebanyak 40 kali.

Bagaimana menurut kalian Guys? Ada-ada saja ya tingkah orang aneh ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive